Hadiah Natal Mewah Selebriti Dunia (I)

Paris Hilton – Bentley GT Continental
Sumber :
  • hollyscoop.com

VIVAnews- Memberikan hadiah istimewa di saat Natal mungkin menjadi tradisi bagi sebagian keluarga yang merayakan hari besar tersebut. Hal ini pun dilakukan sejumlah selebriti dunia. Bukan hanya sekedar hadiah Natal biasa, kejutan yang dijadikan kado Natal para selebriti bisa dibilang sebagai hadiah termewah.

Seperti dikutip laman Hollyscoop, beberapa selebriti memang suka melakukan hal-hal besar untuk membahagiakan dirinya dan juga keluarganya.

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Sebut saja Paris Hilton, Mariah Carey, Oprah Winfrey  hingga Ben Affleck, mereka rela merogoh kocek dalam demi memberikan kado kejutan istimewa yang bisa dibilalng sebagai barang mewah. Berikut, kado-kado Natal selebriti yang diberikan untuk orang-orang terkasih mereka:

Paris Hilton dan Bentley Continental GT warna pink

Bentley warna pink milik Paris Hilton

Di saat perayaan Natal tahun 2008 lalu, Paris Hilton pernah menginginkan sebuah mobil mewah Bentley Continental GT pink yang istimewa. Sehingga, ia pun  memesan Bentley dengan dashboard bertatah berlian senilai US$ 285.000 (Rp2,5 miliar). Ahli waris hotel ini membelikan dirinya sebuah Bentley sebagai hadiah Natal 2008. Paris menyebut mobilnya sebagai hadiah bagi dirinya sendiri.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

"Aku hanya selalu ingin mobil pink. Saya mulai memimpikannya sejak gadis kecil saat saya memiliki Corvette Barbie." Ia melanjutkan, sebagai penggemar barbie, Paris menginginkan semuanya bernuansa merah muda, dari sheetmetal, kisi-kisi, roda, dan sebagian besar interior.

MariahCarey dan Rolls Royce Phantom

Mariah Carey & Nick Cannon

TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua

Nick Canon, suami Mariah Carey, ingin menunjukkan tanda cintanya dengan memberikan sebuah hadiah natal spesial untuk sang istri tahun lalu. Tidak tanggung-tanggung, sebuah hadiah mobil mewah merek Rolls Royce  senilai US$400 ribu atau sekitar Rp3,6 miliar diberikan Canon pada Carey yang tengah hamil besar saat itu. Mobil mewah tersebut turut dilengkapi dengan nomor plat khusus bertuliskan 'mommyMC'.

Mike Tyson dan bathtub US$2 juta
Robin Givens & Mike Tyson

Ketika Mike Tyson menikah dengan Robin Givens, dia menghabiskan US$ 2 juta untuk liburan selama  satu tahun. Untuk liburannya itu, barang apa yang kira-kira dibeli Tyson? Anda pasti terkejut mendengarnya, karena yang dibeli Tyson bukanlah cincin berlian ataupun mobil mewah, Tyson justru membeli bathtub mewah sekaligus sebagai hadiah Natal. Baginya, ini merupakan sebuah ide bagus.

Victoria Beckham dan tas Hermes

Victoria Beckham
Sebagai hadiah Natal untuk istri tercintanya, pesebakbola David Beckham menghadiahi Victoria sebuah tas Hermes senilai US$129 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar. Bersambung .... (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya