Cynthiara Alona Ingin Menikah di Gua

Cynthiara Alona dengan calon suaminya
Sumber :
  • VIVAnews/Diaz

VIVAnews- Setelah namanya malang melintang di dunia hiburan tanah air, bintang film dan model seksi, Cynthiara Alona mulai memikirkan rencana untuk menikah. Ia bahkan telah memiliki target akan menikah di usia 27 tahun.

Mantan bintang panas yang juga bintang film 'Setan Budeg' ini juga telah memiliki konsep pernikahannya nanti. Alona, demikian dia disapa, ini ingin pernikahannya nanti dilaksanakan di sebuah gua.

"Imajinasi saya sih besar, bisa dibilang agak freak, pengen nikah di sebuah gua yang dihiasi dengan glester tajam. Kalau masuk harus punya mental yang kuat, nggak punya asma, yah semacam seperti pecinta alam gitu deh," kata Alona saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Rencana konsep pernikahan Alona juga diakuinya sudah disepakati bersama dengan sang kekasih, Ferdy. Calon suami Alona ini setuju jika rencana konsep pernikahan impian Alona yang tidak biasa itu nantinya akan diwujudkan.

"Karena gue sering jadi MC wedding, gue lihat kebanyakan pestanya digelar  di ballroom. Tapi kayanya gue bilang itu semua biasa aja, nggak ada yang unik dan berbeda, kalau gue punya impian pengen sesuatu yang extraordinary," ujarnya.

Sementara itu, soal target menikah di usia 27 tahun, lawan main Dewi Perssik di film 'Setan Budeg' ini tampaknya tak main-main. "Memang ada target di bulan Desember ini, karena aku sudah 26, targetku paling lama nikah 27 tahun. Aku juga sudah tanya pada pasanganku, dia malah agak shock dengarnya,  karena belum pernah ada pasangan yang punya target seperti aku," ujar gadis kelahiran 7 Juli 1985 itu.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024