Pasangan Seleb Bertunangan di Saat Natal (II)

Hugh Hefner & Crystal Harris
Sumber :
  • US Magazine

VIVAnews- Menyematkan cincin di jari manis pasangan sebagai tanda pertunangan di hari Natal, mungkin menjadi momen yang tidak akan terlupakan. Hal ini juga dilakukan sejumlah selebriti. Mereka menjadikan momen Natal sebagai saat yang tepat untuk melamar kekasih pujannya.

Mulai dari Tori Spelling dan Dean McDermott hingga bos Playboy dan Crystal Harris, mereka bertunangan di saat-saat perayaan Natal. Berikut kisahnya seperti dikutip laman Hollyscoop :

Tori Spelling dan Dean McDermott

Tori dan Dean resmi bertunangan Desember 2005. Sejak itu, mereka pun dipandang sebagai pasangan bahagia yang ideal. Mereka bahkan sering mengumbar kemesraan setelah menikah. Kini pasangan bahagia ini telah dikaruniai 3 anak.

Natalie Portman dan Benjamin Millepied

Setelah menuai kontroversi dengan adegan intim sesama jenis yang dilakoninya bersama Mila Kunis dalam film 'Black Swan', Portman dikabarkan sudah bertunangan di tahun 2010. Menurut People Magazine, pertunangan yang digelar secara mendadak itu diadakan setelah Portman diketahui mengandung anak dari kekasihnya.

Pria beruntung itu adalah Benjamin Millepied, seorang koreografer balet yang melatih Portman selama syuting film 'Black Swan'. Keduanya bertemu, berkenalan dan saling jatuh cinta saat sama-sama terlibat dalam penggarapan film tersebut. Selain menjadi koreografer, tunangan Portman itu juga menjadi kepala di sebuah sekolah tari di New York.

LeAnn Rimes dan Eddie Cibrian

Cibrian sengaja menjadikan momen Natal sebagai hari pertunangannya. Saat akhir pekan Natal 2010, ia pun melamar Rimes dengan menyematkan cincin tunangan, berlian 5 karat. Bahkan sempat beredar kabar pula, setelah bertunangan, LeAnn Rimes memiliki keinginan tampil lebih menarik untuk sang tunangan, Eddie Cibrian. D rumor yang beredar adalah Rimes melakukannya dengan mengoperasi payudaranya agar terlihat lebih besar!

Kabar ini berkembang setelah keduanya liburan bersama di Cabo San Lucas, Meksiko, Rimes tampil dengan payudara yang terlihat berbeda dari biasanya, tampak lebih besar dan berisi.

Hugh Hefner dan Crystal Harris

Hugh mengumumkan pertunangannya dengan Crystal Harris selama liburan akhir pekan tahun lalu. Lewat akun twitternya Hugh menceritakan kabar bahagia itu.

"Ya, cincin tersebut saya berikan untuk Crystal. Itu adalah sebuah cincin pertunangan. Aku tidak bermaksud membuat sebuah misteri. Yang sangat ceria, Natal untuk semua!" twettnya. Setelah mengumumkan kabar bahagia itu, mereka pun teleh merencanakan akan menikah.

Namun sayang, rencana pernikahan bos Playboy dengan Crystal Harris tinggal kenangan. Pernikahan itu tak terlaksana karena Harris membatalkannya.  Kabarnya, mantan calon istri Hefner itu juga  berencana menjual cincin pertunangannya dengan Hefner.

Kabar ini beredar dipicu dengan kehadiran Harris di sebuah toko perhiasan di Los Angeles. Ia pun kabarnya menanyakan harga cincin tersebut. Lalu, ketika si pemilik toko menanyakan tentang permata yang akan dijualnya, Harris tak berkomentar.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024