Natal, Ello Hibur Anak Yatim Piatu

Ello
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Merayakan Natal dengan sejumlah anak-anak yatim piatu, menjadi momen yang paling membahagiakan bagi penyanyi Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan nama Ello.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Saat perayaan Natal tahun ini, Ello menghibur sekitar 20 anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Sibhiasto, Kuta, yang digelar Taman Safari and Marine Park, Gianyar, Bali.

Dalam konser yang bertajuk "Christmas Charity Concert With Ello" putra pasangan Minggus Tahitoe dan Diana Nasution ini menghibur anak-anak dengan menyanyikan lima lagu. Dua lagu diantaranya diambil dari lagu rohani, dua lagu lainnya merupakan lagu pilihan dan satu lagu diantaranya adalah lagu hits andalannya 'Masih Ada'.

Ello nampak berbaur bersama anak-anak yatim piatu tersebut. Ia pun tak canggung melayani mereka berfoto bersama. Dia mengaku senang bisa menghibur anak-anak kurang beruntung itu di hari Natal. Sedapat mungkin, Ello ingin mengulang kebahagiaan bersama mereka.  "Hallo, Merry Christmas. Senang bisa tampil bersama kalian," katanya.

Tak ayal, aksi Ello pun menarik perhatian sekitar 2.500 pengunjung yang datang hari itu untuk berdendang dan bernyanyi bersama.

Laporan: Bobby Andalan l Bali

Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024