Tahun Baru,Olga Syahputra Tolak Tawaran Kerja

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah menghindar dari kejaran wartawan karena masalah yang membelitnya beberapa waktu lalu, komedian Olga Syahputra mulai bersedia buka suara soal rencananya merayakan tahun baru.

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU

Olga mengaku, untuk perayaan tahun baru 2012, ia menolak banyak tawaran kerja yang mampir padanya.

“Emang aku nolak, banyak pekerjaan yang aku tolak-tolakin. Keren ya gue, gaya ya,” ujar Olga sambil bercanda saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 26 Desember 2011.

Bagi Olga, saat ini bukanlah uang yang dicarinya. Setelah dilanda masalah karena banyolannya, Olga lebih memilih  kumpul bersama teman-teman dan orang-orang terdekat ketimbang sibuk menjalani pekerjaan. Olga juga merasa bersyukur karena tahun 2011 banyak memberikan berkah untuknya.

“Alhamdulillah aku bersyukur, karena banyak orang yang sayang sama Olga. Ya setiap manusia pasti ada yang suka ada yang enggak suka, itu wajar. Buat Olga enggak masalah. Tapi disini Olga menekankan bahwa tujuan hidup Olga ingin berbuat baik, ingin ngejalani apa yang Allah sudah kasih ke Olga, “ katanya.

Ia hanya bisa berharap tahun 2012  bisa menjadi sosok manusia yang lebih bahagia. Sebab untuk tahun 2011, kisah hidupnya dinilai Olga seperti judul lagunya,  "Hancur Hatiku".

Saat ditanya apakah ada hubungannya dengan masalah adanya 117 pengaduan masyarakat tentang lawakan Olga sejak 2010 hingga 2011 yang diungkapkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Olga  enggan berkomentar banyak. “Ah itu lagi,” kata Olga sambil berlalu.

Ahmad Syaikhu: PKS dan Nasdem Siap Bersama-sama Membangun Negeri Ini Lebih Baik
Progres pembangunan smelter PT Freeport Indonesia (PTFI) saat sudah melampaui 80 persen.

Beroperasi Juni 2024, Smelter Freeport di Gresik Bakal Diresmikan Jokowi?

Pembangunan smelter PT Freeport Indonesia (PTFI) di kawasan JIIPE, Gresik ditargetkan rampung dan mulai beroperasi pada Juni 2024, sesuai rencana sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024