Rencana Nova Eliza untuk Buah Hati

Nova Eliza dan putrinya, Naima
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAnews - Kendati disibukkan oleh aktivitas keartisannya, Nova Eliza, tidak melupakan pendidikan si buah hati. Untuk anaknya, Naimah, Nova telah merencanakan pendidikan yang berkualitas.

"Dari awal sebelum Naimah lahir saya dan suami mengambil sekolah rencananya yang standarnya internasional, lebih positifnya kepada dia. Besarnya bisa cari pekerjaan yang lebih baik," kata Nova yang ditemui pada perayaan ulang tahun ke-3 Naimah di Kemang, Senin 26 Desember 2011.

Menurutnya, anak jaman sekarang sudah melek teknologi, sehingga istri dari Mirwan Suwarso ini ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

"Melihat anak jaman sekarang canggih-canggih banget, teknologi, pendidikan aku pengennya kasih dia yang terbaik. Aku ingin dia menimba ilmu, dari Indonesia sama luar. Jadi gak stuck di jakarta sama indonesia saja, jadi semuanya terserap," ujar pemain film 'Susahnya Jadi Perawan' ini.

Selain itu, di usia Naimah yang ketiga ini Nova berharap agar anaknya tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orangtua dan keluarga.

"Kami mengharapkan yang terbaik. Saya terharu lihat dia sudah 3 tahun, cepat sekali waktu berlalu. Mau tidak mau, tidak mungkin dia kecil terus. Kami harus menghadapi realita bahwa dia juga jadi besar," kata Nova.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat
Dok. Istimewa

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Menurut tim kuasa hukum PDIP, pihaknya sudah mendatangi KPU RI untuk menyampaikan putusan hakim PTUN dalam dismissal process yang diajukan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024