Schwarzenegger dan Shriver Akan Rujuk?

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVAnews - Natal memang jadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Misalnya, Arnold Schwarzenegger yang kini sedang dalam proses perceraian dengan Maria Shriver.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Seperti diberitakan oleh PEOPLE dan dikutip dari Aceshowbiz, pada Natal tahun ini, pasangan tersebut tampak menghabiskan liburan bersama di rumah mereka yang terletak di Brentwood, California. Tentunya juga bersama keempat buah hati mereka.

Sebuah sumber yang cukup dekat dengan keluarga tersebut mengatakan, selain bercengkrama di rumah, pasangan tersebut juga tampak menghabiskan waktu dengan menonton pertandingan bola basket tim Los Angeles Lakers' di Staples Center, California. Tidak tampak ketegangan di antara mereka, yang ada hanyalah kegembiraan. 

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Walau bukan kali pertama kedapatan menghabiskan waktu bersama, saat mereka sedang dalam proses perpisahan, menurut TMZ, Maria Shriver sedang berpikir ulang soal kelanjutan perceraian mereka. Maria sebetulnya tidak menghendaki perceraian karena keyakinan yang dianutnya tidak membolehkan adanya perceraian kata sebuah sumber lagi. 

Schawrzenegger dan Shriver memang sedang dalam proses perceraian. Shriver menggugat cerai sang mantan gubernur California, karena Arnold telah mengakui berselingkuh dengan mantan asisten rumah tangganya hingga menghasilkan seorang anak laki-laki. 

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

Bendera Amerika Serikat (AS).

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Akhir-akhir ini peristiwa International Foundation for Election Systems (IFES) diduga melakukan manipulasi Pemilu Kepulauan Solomon menjadi topik hangat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024