Hot Deal Disc 25% Off Best Book 2011!!

www.yes24.co.id
Sumber :

VIVAnews - Untuk menyambut akhir tahun baru 2011, www.yes24.co.id mempersembahkan event Hot Deal 20%-25% Off,  untuk buku-buku terbaik di Indonesia, sepanjang tahun 2011.

Shopee Big Ramadan Sale Catatkan Peningkatan Transaksi Hingga 44 Kali di Shopee Live Saat Sahur

Tidak hanya itu saja, bila Anda berbelanja items di Yes24 Indonesia, kami akan memberikan langsung gift menarik berupa Calender 2012 langsung dari Korea.

Event ini berlaku dari 27 Desember 2011 – 9 Januari 2012. Ingin lihat buku-buku terbaik di tahun 2011?! Berikut ulasannya:

Antisipasi Penipuan! 10 Tips Aman Belanja Online Menjelang Lebaran 

1.    7 Keajaiban Rezeki – Ippho Santosa

 Buku ini menunjukkan bagaimana meraih kesuksesan dengan pendekatan-pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan Islam.

2.    Ranah 3 Warna – A. Fuadi
Rupanya "mantra" man jadda wajada saja tidak cukup, Alif teringat "mantra" kedua yang diajarkan di Pondok Madani: man shabara zhafira. Siapa yang bersabar akan beruntung.

3.    Cracking Zone – Rhenald Kasali
Indonesia di awal abad 21: 180 juta ponsel di saku penduduknya, 50 persen di antaranya smart phone yang layak berinternet, yang jauh menjadi dekat, sementara yang dekat menjadi jauh.

4.    A Gift From a Friend - Merry Riana
 Merry Riana, memiliki anugerah yang luar biasa dari Tuhan. Semangat kewirausahaan, bakat yang besar dan masa depan yang cerah.

5.    Pak Harto : The Untold Stories - Mahpudi, Bakarudin, Dwitri Waluyo, Anita Dewi Ambarsari, Donna Sita Indria

 "Piye to kok ora bisa ditulung (bagaimana sih kok tidak bisa ditolong)?" adalah pertanyaan Pak Harto ketika baru saja kehilangan ibu Tien.

6.    9 Summers 10 Auntumns – Iwan Setyawan
Pendidikanlah yang membawa Iwan Setyawan, yang lahir di kota apel, Malang mampu bekerja di The Big Apple, New York.

Semua buku-buku ini adalah best seller diIndonesia sepanjang 2011. Tidak ada salahnya bila kita segera mengoleksi buku terbaik ini, untuk mengisi liburan akhir tahun sekaligus memberikan strategi-strategi yang akan kita jalani untuk tahun depan.

Selain itu, kami juga mengeluarkan beberapa buku terlaris di Korea, salah satunya adalah 2PM THIS IS FOR MY HOTTEST dan JYJ Their Rooms: Music Essay  (WEBTORIAL)

Ramaikan Shopee Live saat Sahur, Aurel Hermansyah Ungkap Ada Garansi Tepat Waktu Hanya di Shopee!
Bendera Indonesia.

Indonesia Diminta Hati-hati saat Idul Fitri

Puncak belanja akan tiba di musim Lebaran atau Idul Fitri, Kaspersky mengimbau konsumen di Indonesia tetap berhati-hati dengan jebakan penawaran menarik.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024