Tahun Baru, Ahmad Dhani Boyong Anak ke Bali

Para Artis Hadiri Coaching Clinic L.A Galaxy
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Merayakan pesta tahun baru bersama keluarga menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk bos Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani. Demi bisa berkumpul dengan tiga anaknya, Dhani bahkan rela melepas tawaran manggung yang banyak mampir padanya.

Dhani mengaku, telah memiliki rencana liburan bersama tiga anaknya, Al, El dan Dul. Mereka akan menyambut hari pergantian tahun di Pulau Dewata, Bali.

"Rencana Tahun Baru saya sebenarnya biasa saja, ngajak Al , El, Dul, ke Bali, mau liburan. Makanya, saya nggak mau ambil job." ujar Dhani saat  ditemui di Studio RCTI,Kebon jeruk Jakarta,  Selasa 27 Desember 2011.

Menurut asisten manajer Dhani, Iwan,  penolakan Dhani untuk mengisi acara diakui Iwan bukan tanpa alasan. Selain memang telah memiliki rencana liburan bersama tiga anaknya, Iwan mengatakan bahwa Dhani  selalu enggan menerima tawaran kerja di Tahun Baru, jika memang acara tersebut tidak memiliki konsep yang menarik.

"Kalau konsepnya nggak baru Mas Dhani nggak mau terima dan ambil, jadi maunya yang jelas saja. Kalau menurut dia si, job-nya jauh-jauh. Konfirmasinya juga belum pasti. Daripada persiapan belum matang, kalaupun nggak jadi ya lebih baik libur,” ungkap Iwan.

Dhani juga mengungkapkan bahwa berkumpul bersama  keluarga di Tahun Baru,  jauh lebih penting daripada menjalani pekerjaan. "Saya anggap keluarga lebih mahal, semuanya, euforia,” kata Dhani lagi. (eh)

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif
Ilustrasi Silek

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024