Diisukan Tewas, Jon Bon Jovi Pamer Foto Lagi

Jon Bon Jovi
Sumber :
  • tmz.com

VIVAnews- Setelah diisukan tewas akibat serangan jantung pada 19 Desember lalu, penyanyi Jon Bon Jovi kembali menunjukkan foto dirinya tengah berlibur bersama anaknya di pantai St Barts. Foto ini seolah kembali memastikan bahwa rocker legendaris kelahiran 2 Maret 1962 itu dalam keadaan sehat.

Seperti dikutip laman TMZ, dengan pose bertelanjang dada mengenakan celana pendek hitam, pria pemilik nama lengkap John Francis Bongiovi Jr itu terlihat asik bermain, menikmati deburan ombak bersama anaknya di hari Natal.

Rumor kematiannya sempat heboh setelah sebuah situs bernama dailynewbloginternational menyebut legenda rocker internasional Jon Bon Jovi meninggal di usia 49 tahun. Bahkan dijelaskan bahwa Jon Bon Jovi ditemukan tidak sadar di ruangan sebuah hotel usai konser.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Tulisan yang dibuat pada Senin, 19 Desember 2011 ini, sontak membuat para penggemar Jon Bon Jovi terkejut. Namun, tak butuh waktu lama bagi Jon Bon Jovi untuk membantah kabar tersebut. Ia pun mengunggah sebuah foto di akun Facebook-nya.

Dalam foto itu, Jon terlihat berdiri di depan sebuah pohon Natal sambil memegang secarik kertas bertuliskan, "Surga sangat mirip dengan New Jersey." Untuk memastikan bahwa foto tersebut adalah paling baru, Jon tak lupa menulis tanggal dan jam, yakni, "19 Desember 2011 6.00 PM".

Bersamaan diunggahnya foto tersebut, tertulis juga pesan, "Yakinlah bahwa Jon masih hidup dan sehat. Foto ini baru saja diambil." (pie)

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024