Sambut Tahun Baru, Afgan Liburan ke Singapura

Afgan Saat Jumpa Pers dengan WannaB
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews- Sibuknya jadwal kuliah di Malaysia membuat  penyanyi muda, Afgan Syah Reza jarang bertemu keluarga. Untuk itu, ia pun merencanakan liburan bersama keluarganya ke Singapura. Momen liburan dengan keluarga ini juga dijadikan ajang merayakan Tahun Baru bersama.

Meski nantinya Afgan dan keluarga hanya tinggal selama 4 hari di Singapura, ia bersyukur rencana berkumpul dan liburan dengan keluarganya bisa terwujud. “Aku sama keluarga jarang banget ketemu, makanya tahun ini pingin banget kumpul bareng. Dan rencana libur bareng itu udah lama, pas cari tiket, dapatnya ke Singapura,” kata Afgan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 27 Desember 2011.

Diakui sendiri oleh Afgan, tahun ini merupakan tahun tersulit baginya untuk saling bertemu dan berkumpul dengan keluarga. Bahkan Afgan pun merasa waktu kumpul-kumpul bersama keluraganya semakin berkurang. Semenjak sibuk menjalani dunia keartisan dan kuliah di Malaysia, Afgan merasa sangat jarang bertemu ayah dan ibunya, juga adik kecilnya.

“Tahun kemarin saja enggak liburan. Dan tahun ini, pertama kali liburan bersama keluarga besar,” katanya.

Afgan mengaku sempat bimbang saat memutuskan untuk istirahat dari pekerjaan di saat malam perayaan Tahun Baru. Saking bimbangnya, ia pun menjalani shalat khusus untuk memutuskan pilihan, apakah akan berlibur atau menerima tawaran kerja di malam Tahun Baru.

“Kata Mama sih terserah, kalau memang mau ambil job tahun baru. Tapi saya juga merasa lelah dan butuh refreshing, akhirnya saya pilih liburan,” ujarnya. (eh)

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024