Katy Perry Pamer Lekuk Tubuh di Hawaii

Katy Perry - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews- Libur Natal yang biasanya berdekatan dengan libur panjang akhir tahun memang sayang untuk dilewatkan. Begitu juga dengan penyanyi Katy Perry. Kali ini dia memilih merayakan Natal sambil bermandikan matahari di kepulauan Hawaii.

Pelantun 'Firework' itu tertangkap kamera sedang memamerkan lekuk tubuhnya saat dia sedang berenang di laut dan berjemur di Pulau Kauai, Hawaii. Dia mengenakan balutan bikini two-piece berwarna hitam.

Bintang berusia 27 tahun itu menghabiskan liburannya bersama sang suami, Russel Brand dan beberapa teman mereka. Meskipun Brand tidak terlihat di pantai, namun seorang saksi mata menyebut bahwa pasangan yang baru-baru ini diisukan bercerai itu tampak sangat bahagia.

"Mereka tampak sangat bahagia ketika turun dari pesawat pribadinya di Kauai sebelum Natal tiba," kata saksi mata seperti dilansir dari laman People, Selasa, 27 Desember 2011.

Beberapa waktu lalu, Perry sempat diterpa berbagai rumor. Mulai dari isu cerai dengan sang suami hingga rumor bahwa Perry tengah berbadan dua. Namun kabar tersebut segera disanggah oleh Perry lewat akun Twitter-nya. "Pertama saya dikabarkan hamil dan lalu saya cerai. Memangnya saya ‘All My Children’?!” ucap Perry merujuk pada sebuah acara televisi ABC yang sudah berakhir masa tayangnya.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024