Malam Tahun Baru, Geisha Akan 'Panaskan' Solo

Band 'Geisha'
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Grup band papan atas tanah air, Geisha akan menghabiskan malam pergantian tahun baru di Solo, Jawa Tengah. Grup band yang kondang denganĀ  hits berjudul 'Jika Cinta Dia' ini akan menghibur ribuan warga Solo dalam acara bertajuk 'Supernight With Superstar' di Diamond Convention Center Solo, Sabtu, 31 Desember 2011.

Project Manager Supernight With Superstar, Luki Irene Handoko mengatakan, Geisha dipilih karena merupakan grup band yang sedang naik daun. Selain itu, beberapa lagunya berhasil mencuri perhatian pecinta musik Indonesia.

"Geisha saat ini mencuri perhatian penikmat musik Indonesia. Oleh sebab itu, kita mendatangkan grup band tersebut untuk menghibur penonton di Solo pada malam tahun baru nanti," kata dia kepada VIVAnews.com, Selasa, 27 Desember 2011.

Grup musik yang digawangi Momo sebagai vokalis ini akan menampilkan sejumlah lagu hits-nya yang akrab di telinga masyarakat. "Geisha akan menampilkan semua lagunya yang nge-hits. Nantinya akan menyanyikan sebanyak 9 lagu dengan durasi sekitar 1 jam," sebutnya.

Selain Geisha, pada malam tahun baru nanti juga mengundang grup musik papan atas lainnya, yakni Project Pop. Dua grup tersebut akan menampilkan semua penampilan terbaiknya untuk memanjakan warga Solo.

"Saking banyaknya warga Solo yang ingin menonton grup musik tersebut, saat ini tiket sebanyak 3.000 sudah habis terjual. Selain pentas hiburan musik, nantinya acara tersebut akan diawali dengan dinner," ujar dia.

Laporan: Fajar Sodiq l Solo

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024