Lagu Saipul Jamil untuk Mendiang Istri

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews/ Fernando Randy

VIVAnews - Pedangdut Saipul Jamil masih menyimpan kerinduan terhadap mendiang istrinya, Virginia Anggraeni, yang meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang. Rasa rindu itu, dituangkan pria yang biasa disapa Ipul ini dalam sebuah lagu.

Ipul mengaku telah menciptakan lagu berjudul 'Virginia Bidadariku'. Ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Ipul menjelaskan mengenai lagu yang ia tulis tersebut.

"Saya lagi nulis lagu tentang dia. Isinya lebih ke arah sisi meninggalnya dia. Sudah selesai. Dalam dua hari ini saya take vokal," kata Ipul.

Menurut mantan personel G4UL ini, lagu tersebut akan dirilis tahun 2012 mendatang. "Mudah-mudahan ini jadi obat untuk rasa kangen saya pada almarhumah," tuturnya.

Ipul juga sudah mulai memikirkan konsep video klipnya. Ia akan menghadirkan gambar-gambar Virginia dalam video klipnya nanti.

"Aku rencananya untuk video klip mau pakai gambar-gambar dia, nggak mau pakai model. Soalnya aku nggak ada kenang-kenangan sama dia," ujarnya tertunduk. (eh)

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks
Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024