Indra Bekti Ulang Tahun, Istri Menangis

Indra Bekti Ulang Tahun
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Indra Bekti genap berusia 34 tahun hari ini, Rabu, 28 Desember 2011. Semalam, presenter 'Ceriwis' itu sudah mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya. Tapi, mengapa istri Indra menangis saat membuat kejutan untuk suaminya itu?

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

"Istriku, Dila, memang kemarin bilang pokoknya jam 9 malam (semalam) harus sudah sampai rumah jangan sampai molor," kata Indra Bekti saat ditemui di Studio Prambors, Jalan Adityawarman 71, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Desember 2011.

Mereka kemudian menuju sebuah tempat di kawasan Senayan. Dila mengajak Bekti untuk makan malam bersama dengan ibu dan adiknya. Jarum jam belum mencapai angka 12 malam, Bekti menuturkan dirinya sudah mengantuk dan ingin bergegas pulang.

"Jadi Dila menyuruh orangku untuk masuk-masukin barang ke mobil, tapi ternyata salah perkiraan. Bunga, kue dan kado-kado malah dikeluarin sebelum jam 12. Dila bilang 'Nanti dulu jangan dikeluarin', terus dia nangis deh karena kesel. Aduh, kasihan sayangku," cerita Bekti.

Melihat istrinya menangis lantaran gagal memberikan kejutan, Bekti pun berusaha menenangkan Dila. Kue ulang tahun pun dibawa pulang dan mereka merayakan hari jadi Bekti di rumah.

"Jadinya diulang lagi. Aku bilang udah-udah kehidupan kan ada yang sempurna, ada yang kurang. Kita terima saja, mungkin memang begini caranya. Aku senang banget, bahagia banget," ujarnya.

Bekti merasa senang karena Dila juga memberinya sebuah headphone yang sangat dia idam-idamkan. Selain surprise dari Dila, semalam Bekti juga mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya.

Pagi tadi, dia juga sengaja melakukan kopi darat bersama fansnya di acara Senam BeGi. Meski belum merasa puas dengan apa yang telah dia capai, namun dia bersyukur bisa mencapai tahapan ini. Lalu apalagi mimpi Bekti yang belum tercapai?

"Mungkin naik haji ya. Mudah-mudahan di 34 ini bisa diwujudkan. Maunya bareng ama Dila," kata dia. (hp).

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024