Rencana Kutcher Nikmati Tahun Baru di Aussie

Ashton Kutcher - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews- Tahun Baru sering menjadi ajang kumpul bersama keluarga. Begitupula yang dilakukan oleh aktor tampan, Ashton Kutcher. Ia mengaku, saat masih hidup bersama mantan istrinya, Demi Moore, Kutcher dan keluarga selalu merayakan Tahun Baru di New York. Tapi kini, saat tak lagi bersama dengan Moore, Kutcher pun memiliki rencana lain.

“New York adalah tempat terbaik yang selalu kami kunjungi saat merayakan hari besar termasuk Tahun Baru. Tapi tahun depan saya ingin pergi ke Sydney, untuk menikmati hari pertama Tahun Baru,” kata Kutcher seperti dikutip laman Female First.

Aktor Two and Half Men ini  juga selalu ingat dengan kenangan saat-saat merayakan tahun baru bersama Moore. Ia mengaku, biasanya selalu menghabiskan hari terakhir setiap tahun di New York bersama Moore dan keluarga. Dan ada satu hal yang paling diingat, yakni kebiasaan meneriakkan resolusi sekencang-kencangnya ketika malam pergantian tahun tiba.

“Dalam keluarga kami, selain melakukan makan malam di Tahun Baru, kami secara bergantian juga selalu mengungkapkan resolusi kami keras-keras. Tapi kini, tujuan saya adalah mendapatkan yang lebih baik,” katanya.

Kutcher pun mengatakan, memang selalu membuat resolusi Tahun Baru, tetapi ia tidak  mau mengungkapkannya saat ini. Bagi Kutcher kenangan itu bisa menjadi bagian dari ritual tahunannya bersama keluarganya terdahulu.

Seperti diketahui, semenjak ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita bernama Sara Leal, September lalu, tak ada lagi kata maaf untuk Kutcher dari Moore. Pada 17 November lalu, Moore pun mantab  ingin bercerai dengan Kutcher setelah 6 tahun lamanya membina rumah tangga.

Kutcher pun tak ingin larut dalam kesedihan ketika istrinya merasa yakin ingin bercerai. Tak hanya sekedar melepas cincin kawin, aktor 33 tahun ini juga sempat pulang ke kampung halamannya, Iowa dan menggelar pesta perayaan Thanksgiving bersama gadis-gadis lokal di sana.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!
Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Politisi yang akrab disapa Ibas, itu menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi, dalam pembangunan demi kesejahteraan rakyat. Transisi pemerintahan harus berjalan baik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024