Indra Bekti Lemas Dapat Teguran dari 'KPI'

Indra Bekti Ulang Tahun
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Presenter Indra Bekti merasa lemas saat tahu dirinya mendapat surat teguran dari 'Komisi Penyiaran Indonesia' (KPI). Peristiwa itu terjadi saat dia sedang membawakan sebuah acara dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 34 tahun hari ini, Rabu, 28 Desember 2011.

Dalam surat disebutkan Bekti, sapaan akrabnya, mendapat teguran karena ulahnya menakut-nakuti rekannya, Nycta Gina, dalam sebuah tayangan televisi. Dia dinilai tak pantas melakukan hal tersebut dan diminta untuk meminta maaf melalui surat kabar nasional.

Namun beberapa menit kemudian, kue dan nyanyian 'Selamat Ulang Tahun' seolah menentramkan hatinya. Ternyata surat teguran 'KPI' itu hanya bagian dari kejutan acara ulang tahun Bekti hari ini.

"Ya yang namanya KPI itu kan institusi yang harus kita hormati ya. Aduh gue lemas banget," ujarnya di Jalan Adityawarman 71, Jakarta Selatan, Rabu 28 Desember 2011.

Bekti hampir tak bisa berkata-kata saat tahu dirinya mendapat surat teguran tersebut. Dia juga tak menyangka akan mendapat kejutan yang membuat perasaannya bercampur aduk.

"Deg-degan, sedih plus kesal. Harus minta maaf di koran pula, agak kesalnya gue kok bisa kena (teguran) ya karena selama ini gue sudah hati-hati banget," ujarnya.

Bekti memang pernah menakut-nakuti Gina saat rekannya itu membawakan sebuah acara di televisi. "Bekti itu sayang kok sama gue," kata Nycta Gina menimpali ucapan Bekti.

Hari ini, Indra Bekti genap berusia 34 tahun. Selain kejutan surat teguran 'KPI', semalam presenter kocak itu juga mendapat surprise dari istri dan sahabat-sahabatnya. (eh)

Hotman Paris Sindir Kubu Amin dan Ganjar: Jangan Nangis Kalau Kalah
Ilustrasi Perawatan Kesehatan

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia

Salah satu faktor utama yang mendorong masyarakat Indonesia untuk mencari pengobatan di luar negeri adalah kekurangan infrastruktur kesehatan yang memadai.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024