Sandra Bullock Ingin Akting Lagi Usai Cerai

Sandra Bullock
Sumber :
  • People

VIVAnews- Aktris peraih Piala Oscar, Sandra Bullock resmi berpisah dari suaminya, Jesse James tahun 2010. Setelah bercerai dengan James, karir Bullock pun ikut meredup. Tidak ada film baru yang dibintanginya usai cerai. Tapi kini, Bullock kembali berfikir untuk kembali ke dunia akting.

"Saya sangat puas secara permanen pernah merasa sakit hati. Selama masa itu, saya bisa beristirahat dari pekerjaan,” katanya seperti dikutip laman People.

Sejujurnya kata wanita berusia 47 tahun ini, ia tidak pernah berfikir akan kembali ke dunia akting setelah rumah tangganya hancur dengan James. Namun, keinginan kembali itu tiba-tiba muncul.

"Saya jujur  tidak berpikir saya berada di sebuah tempat di mana saya ingin bekerja atau ingin melangkah keluar dari tempatku. Aku tidak siap, tapi peluang itu lebih keras dan berhasil mempengaruhi saya,” katanya.

Seorang sutradara bernama Stephen Daldry memang telah melobi Bullock untuk tampil di Extremely Loud & Incredibly Close. Stephen berusaha meyakinkan wanita pemenang Oscar ini untuk kembali ke film. Dan Stephen pun merasa ini adalah saat yang tepat bagi Bullock untuk kembali menekuni dunia yang pernah membesarkan namanya.

"Kami memiliki waktu yang tepat. Dia bukan lagi 'aktris egois' seperti saat itu. Bullock pun berkata pada saya,  ingin memiliki waktu luar biasa dan saya berhasil meyakinkan,” kata Stephen.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024