Eks Suami Kim-K: Ejekan, Motivasi Buat Saya

Kris Humphries dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews - Sebuah jajak pendapat majalah Forbes menyatakan bahwa  mantan suami Kim Kardashian, Kris Humphries adalah pemain NBA paling tidak disukai. Terbukti saat kembali tampil dalam pertandingan beberapa waktu lalu, Humphries tidak mendapat sambutan positif, ia justru diejek banyak penonton.

Meski diejek, Huphries tidak peduli dan tidak mau ambil pusing. Bagi Humphries mendapatkan ejekan justru bisa menjadi motivasi untuknya. Bagaimana tidak, di tengah nyanyian ejekan, mantan suami Kim Kardashian ini justru berhasil memimpin timnya 'New Jersey Nets' meraih kemenangan besar 90-84 atas pertandingan awal musim melawan Washington Wizards.

Ini bukan pertama kalinya Humphries mendapat ejekan saat kembali bertanding setelah bercerai dari Kim Kardashian. Pebasket yang pada tahun 2010/11 memperkuat 'New Jersey Nets' itu juga sempat diejek saat berlaga di lapangan Rabu malam, 21 Desember 2011, melawan New York Knicks di Madison Square Garden. Kisah sedihnya menjalani rumah tangga bersama bintang reality show, Kim Kardashian, adalah bahan cemoohan yang sering dilontarkan penonton.

"Bagi saya, itu motivasi. Saat orang-orang berteriak padaku, aku justru harus bermain lebih keras,” katanya usai pertandingan di Washington seperti dikutip laman People.

Karena hal ini, pelatih 'New Jersey Nets', Avery Johnson pun memiliki pesan sederhana untuk para pembenci Humphries. Ia berkata, “ Tetaplah mencemooh Humphries,” katanya.

Johnson pun mengatakan, meski ia tidak mengetahui seluk beluk masalah perpecahan rumah tangga Humphries dan Kim, namun cemoohan kata Johnson justru memiliki dampak positif untuk tim yang dilatih olehnya.

"Saya mencoba mencari tahu, apa yang dia lakukan" kata Johnson. "Aku serius, mungkin karena saya tidak mengikuti reality TV. Saya tidak tahu semua seluk-beluk itu, tapi cukup lucu bagi saya. Saya tidak tahu apakah mereka bahkan tahu mengapa mereka (penonton) mencemooh Humphries. "

Dalam jajak pendapat majalah Forbes, Humphries memang menerima persentase sebagai pebasket paling tidak disukai oleh penggemar basket dengan suara 50 persen, disusul dengan LeBron James di urutan kedua dengan persentase 48 persen.

Meski dinobatkan sebagai pemain basket yang paling tidak disukai banyak penonton, Humphries tetap bersikeras akan bertahan di dunia basketnya. Ia pun merasa seperti atlet terkenal lainnya saat berada di tengah lapangan. (hp).

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024