Kolaborasi Unik Tompi dengan Pemain Saksofon

Tompi di Penghargaan Achmad Bakrie IX 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Penyanyi jazz Tompi tampil memukau dalam aksinya di panggung bersama duo pemain saksofon berbakat Indonesia Gadiz & Bazz (G&B). Tompi mengaku kolaborasi ini merupakan sesuatu yang menarik dan tak biasa.

"Aku sudah kenal mereka sekitar beberapa tahun lalu sebelum mereka ke Kanada. Aku juga ikut berkecimpung dalam pembuatan album mereka," ungkapnya saat ditemui usai mengisi acara di Hard Rock Cafe, Rabu malam 28 Desember 2011.

Penyanyi bernama asli Teuku Adifitrian itu mengaku senang bisa terlibat sesuatu yang menarik dan unik. "Aku seneng bisa terlibat di sini. Kolaborasi dengan Glenn, dengan dua rapper, arensemennya keren. Kalo gue gak ikut, yang rugi gue bukan mereka," ungkapnya malam itu.

Dalam penampilannya Tompi memainkan sketsing improve atau menurutnya penyanyi yang menempatkan diri sebagai instrumental. Hal itu sebenarnya sudah biasa ia lakukan dalam berbagai penampilan.

"Itu ada istilah sketsing improve seorang penyanyi, dimana si penyanyi menempatkan diri sebagai instrumental, seolah menjadi pemain terompet. Itu udah biasa dilakuin, kalo event jazz biasanya gak pake alat bantu, ya gue liat crowd-nya juga," jelas dokter bedah plastik itu.



United Tractors Tebar Dividen hingga Total Rp 8,2 Triliun

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

PDIP sebelumnya sudah tak akui lagi Jokowi dan Gibran sebagai kader partai.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024