Katy Perry dan Suami Bertengkar Sengit

Katy Perry & Russell Brand
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Di tengah gosip ketidakharmonisan rumah tangganya, Katy Perry dan suaminya, Russell Brand, dikabarkan terlibat pertengkaran sengit. Perseteruan pasangan itu membuat keduanya memilih merayakan liburan Natal di tempat terpisah.

Brand memilih untuk pulang ke kampung halamannya di London dengan menggunakan jet pribadi. Sementara, Perry malah asyik berlibur ke Hawaii bersama teman-temannya.

"Mereka bertengkar hebat. Katy bilang 'Saya akan melakukan semua hal sendiri'. Dan Russell membalas 'baiklah'," kata sumber seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 29 Desember 2011.

Pasangan ini tampak menikmati liburan terpisah mereka. Perry bermain ombak di pantai di Hawaii, sedangkan Brand terlihat bersama teman-temannya menghabiskan waktu di sebuah klub malam.

Kabarnya, pertengkaran dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada Oktober 2010 lalu di India ini semakin hari semakin parah. Berbagai masalah menjadi sumber keributan di antara mereka.

"Mereka belum berpisah, tapi banyak hal buruk terjadi. Pertengkaran semakin parah," ucap sumber lagi.

November lalu, sempat berhembus pasangan ini dikabarkan akan bercerai. Isu yang santer terdengar itu langsung dibantah Perry maupun Brand. Mereka mengaku rumah tangganya baik-baik saja. (hp).

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024