Kutcher Keliling Italia dengan Wanita Cantik

Ashton Kutcher - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews - Kehidupan aktor Ashton Kutcher sepertinya tak pernah lepas dari wanita-wanita cantik. Kali ini, Kutcher terlihat menghabiskan Natal di Italia bersama penulis skenario, Lorene Scafaria, yang sebelumnya diketahui menjalin cinta dengan aktor Adam Brody.

Dikutip dari laman Us Weekly, Kutcher dan Scafaria, tampak menikmati pemandangan di Italia, seperti menara miring, Pisa. Keduanya berkeliling dengan menggunakan mobil Porsche Carrera Sport 2011. Salah seorang saksi mata, Alex Thrope mengungkapkan, keduanya juga berpegangan tangan saat makan siang di Pzzeria Trattoria Toscana.

"Mereka berbagi spaghetti dan ia (Kutcher) yang membayar," ujarnya.

Kutcher yang berpisah dengan istrinya, Demi Moore, bulan lalu, juga berbagi foto liburannya di Eropa melalui Twitter. Dalam foto tersebut ia terlihat bersama dengan Scafaria dan rekan bisnisnya, Matt Mazzant.

Meski demikian, perwakilan Kutcher dan Scafaria kompak membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa keduanya hanya berteman.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024