Shinta Bachir Suka Yang 'Impor'

Shinta Bachir
Sumber :

VIVAnews – Terkenal karena penampilan beraninya di sejumlah film yang dibintanginya, Shinta Bachir, kini juga mulai berani memamerkan siapa kekasih barunya. Disapa dengan panggilan Rama, dengan bangga Shinta pun menggandeng pria 'impor' saat hadir di acara premiere film 'Pulau Hantu 3', di Planet Hollywood, Jakarta.

Menurut Shinta, kekasih barunya itu berasal dari Belanda. Saat ditanya, mengapa tertarik dengan pria ekspatriat, Shinta pun mengaku untuk memperbaiki keturunan.
 
"Ya lucu aja, untuk memperbaiki keturunan. Tapi, sebenarnya, sih, buat aku, mau lokal atau impor semuanya sama, yang penting baik. Dan  kebetulan, sekarang lagi sama pria Holland,” kata Shinta.

Bukan hanya terkenal karena tubuhnya yang seksi dan kegemarannya membintangi film 'panas', wanita usia 25 tahun ini juga gemar berganti kekasih. Ia mengaku, bukan tanpa alasan melakukan hal itu. Shinta hanya ingin mencari pria yang terbaik.

"Saya  memang termasuk wanita yang nggak  bisa hidup tanpa pasangan, makanya, kemanapun pergi selalu bawa pasangan. Di Tahun Baru nanti, yang saya bawa itu pacar saya,” ujarnya.

Walaupun suka gonta-ganti pacar, Shinta pun mengaku tak sembarangan memilih pria. Ada kriteria  pria ideal yang bisa menjadi kekasihnya, salah satunya adalah pria itu harus pintar.

“Kalau masalah hati kan nggak akan berubah, fisik bisa berubah bisa menjadi tua. Makanya, saya mencari orang yang otaknya pintar, karena kalau saya bergaul dengan orang pintar akan ikut pintar," ungkapnya. (hp).

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024