Peliharaan Robin Williams, Anjing Gay

Robin Williams
Sumber :
  • cineblog

VIVAnews- Menikmati hari tua dengan kegiatan santai, kini menjadi bagian dari aktivitas harian aktor berusia 60 tahun, Robin Williams. Saat ini, ia dan istrinya, Susan Schneider tinggal di Tiburon, sebuah kota di pinggiran San Francisco. Dan bintang 'Happy Feet 2' ini mengku sering menghabiskan waktu di luar  rumah bersama dengan hewan peliharaannya.

Dia berkata,  "Dulu saya pernah beternak, sekarang, saya lebih banyak melakukan beragam kegiatan yang berhubungan dengan air, seperti pergi bermain kayak dan sampan. Saya juga suka bersepeda selama berjam-jam sambil membawa kayu. Sudah waktunya saya berpikir tentang sesuatu yang menyehatkan,” katanya seperti dikutip laman Female First.

Di masa tuanya, Robin juga mengaku memiliki anjing penyelamat. Dia bukan anjing biasa karena peliharannya itu adalah anjing  'gay'.

“Anjing penyelamat yang gay  itu namanya Leonard. Sering saya bawa jalan-jalan karena saya merasa sangat aman dengan seksualitas saya. Anjing itu memiliki pacar dan mereka berencana untuk mengadopsi kucing Siam bersama-sama. Kami memang keluarga sangat modern,” ujarnya lagi.

Robin  yang memiliki putra bernama  Zachary, 28, dan Cody, 19, dan serta seorang putri Zelda, 22, dari perkawinan sebelumnya juga mengaku rindu untuk memiliki cucu. Di hari tuanya, ia juga berencana menjadi  kakek yang "manis dan pelupa" .

"Aku berencana menjadi kakek yang manis, pelupa. Saya memang menyukai anak-anak tetapi mereka sulit dibuat senang. Ketika saya membacakan dongeng untuk Zelda dalam aksen mendebarkan,  ia justru akan menghela napas dan memberitahu saya untuk membacakan dongeng dengan suara yang biasa saja,” kisahnya. (umi)

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024