Kejutan Beckham-Victoria untuk Adik Tercinta

David Beckham Showbiz
Sumber :
  • facebook.com/Beckham

VIVAnews - Libur Natal dan tahun baru menjadi kesempatan bagi pasangan selebritas David Beckham dan Victoria untuk berkumpul dengan keluarga. Saat-saat itu pun dimanfaatkan keduanya untuk menghadiri ulang tahun adik perempuan mereka, Joanne Beckham di Inggris, Rabu malam, 28 Desember 2011 waktu setempat.

Dikutip dari laman Daily Mail, Beckham dan Victoria merayakan ulang tahun Joanne bersama dengan keluarga dan teman-temannya di sebuah restoran di London. Melalui Twitter-nya, Joanne bercerita bahwa ia tidak tahu akan mendapat kejutan dari keluarga dan teman-temannya.

"Aww turned up at my fav restaurant and can't believe my close friends and family was here !!!! Amazin !!! So happy," tulis Joanne.

Sementara itu Beckham mengunggah foto perayaan ulang tahun sang adik melalui Facebook. Dalam gambar tersebut Beckham dan Victoria terlihat berfoto bersama dengan keluarga dan teman-teman Joanne.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

"Merry Xmas everyone....just at my little sister Jo's birthday party tonight," ujar Beckham dalam akun Facebook.

David Beckham dan Victoria

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis
Cak Imin menerima silaturahmi politik DPP PKS ke kantor DPP PKB

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

PKS dan PKB menyepakati kerjasama politik untuk berkoalisi di Pilkada serentak 2024. PKS siap memenangkan calon di basis PKB, pun sebaliknya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024