Steven Tyler Segera Lepas Status Duda

Steven Tyler dan Erin Brady
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Vokalis band Aerosmith, Steven Tyler dikabarkan telah melamar kekasihnya, Erin Brady. Juri American Idol yang telah menginjak usia 63 tahun tersebut melamar Brady dengan cincin bertahtakan berlian lima karat karya desainer Loree Rodkin.

"Setelah membuat banyak perhiasan untuk Steven beberapa tahun belakangan ini, sangat terhormat untuk menjadi bagian dari masa depannya...seluruh cinta saya untuk Steven dan Erin," ujar Rodkin kepada Us Weekly.

Kabar pertunangan keduanya mulai berhembus sejak awal pekan ini, tepatnya ketika Brady yang berusia 25 tahun lebih muda dari Tyler kepergok mengenakan cincin berlian di tangan kirinya. Saat itu Brady tengah berlibur dengan Tyler di Hawaii.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar bahagia tersebut, perwakilan Tyler enggan berkomentar. Sebelumnya, Tyler pernah menikah dengan Cyrinda Foxe (1978-1987), dan desainer pakaian, Teresa Barrick (1998-2006). (adi)

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024
Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024