Buku Fitri Tropica Jadi Best Seller

Fitri Tropica
Sumber :

VIVAnews -- September lalu, presenter kocak Fitri Tropica meluncurkan sebuah buku berjudul 'Kening'. Buku ini bercerita mengenai pengalaman hidup dirinya, dengan sedikit bumbu-bumbu tulisan kocak ala Fitri. Akhirnya bulan ini, buku tersebut menjadi nasional best seller dan akan naik cetak yang ketujuh.

Presenter yang bernama asli Fitri Rakhmawati ini pun tidak bisa menutupi rasa senangnya. "Rasanya nggak percaya, malah tadinya selesai cetak mau aku beli semua, biar kesannya laku, dibeli sendiri," ungkapnya saat ditemui di FX, Kamis 29 Desember 2011.

Selain menjadi nasional best seller ternyata buku 'Kening' juga sudah dilirik oleh beberapa rumah produksi untuk diangkat ke layar lebar.

"Iya ada tawaran juga dari beberapa PH besar, mereka mau beli cerita aku diangkat ke layar lebar, tapi aku nggak mau asal ngasih," ujarnya

Dirinya menyatakan sedikit ragu untuk memberikan ceritanya. "Biasanya kan buku diangkat ke layar lebar ada yang berbeda, kalau aku pinginnya walaupun aku nggak involve sebagai pemain, inginnya aku sebagai sutradara kecil atau produser kecil. Jadi nggak mau asal lepas juga," jelasnya. (umi)

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024