Audi: Jodoh di Tangan Tuhan

Audi ketika menghadiri konser pilih komodo
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Penyanyi Audy mengaku tidak ada target mendapatkan jodoh. Menurutnya soal jodoh itu di tangan tuhan.

"Jodoh di tangan tuhan. Saya tidak ada target. Kalo ditargetin takut tidak jadi. Apa yang di depan mata, apa yang dikasih tuhan syukuri saja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pejaten, Kamis 29 Desember 2011.

Pelantun 'Menangis Semalam' ini mengaku belum memiliki kekasih sampai saat ini. "Belum ada. Fokus di karir dulu, Ikhtiar aja berdoa terus supaya didekatkan jodohnya. Sambil jalan aja," ujarnya.

Mengenai tipe pria idaman, ternyata Audy tidak memiliki tipe yang spesifik.

"Saya paling bingung kalau ditanya tipikal. Saya tidak punya tipikal khusus. Tidak seperti memilih barang. Tidak ada yang sempurna, yang penting punya niat baik, seiman, bawa saya ke pintu sorga," tuturnya.

Walaupun begitu, Audy menyatakan mempunyai beberapa teman dekat. "Temen deket ada. mungkin masih melihat-lihat di antara beberapa itu, orangnya seperti apa. Saya bukan orang yang gampang jatuh cinta. Saya yakin Tuhan akan berikan yang terbaik. Mungkin belum waktunya," ujarnya.

"Saya cuma planning jalani hidup saya lebih baik. Gak pernah planning go internasional atau macam-macam. Santai aja," tuturnya.

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024