VIDEO: Duet Manis Bintang 500 Days of Summer

Film 500 Days of Summer
Sumber :
  • 500days.com

VIVAnews – Masih ingat dengan dua pemeran utama film ‘500 Days of Summer’? Setelah beradu akting di film tersebut, Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt kembali berduet dalam sebuah video khusus yang sengaja dibuat dalam rangka menyambut tahun baru.

IHSG Anjlok 2 Persen Lebih Imbas Iran Serang Israel? Direktur BEI Buka Suara

Dikutip dari laman Aceshowbiz, video berdurasi sekitar dua menit yang diunggah di You Tube pada 28 Desember 2011 itu, menampilkan keduanya bernyanyi menggunakan gitar akustik dan ukulele. Mereka menyanyikan lagu klasik berjudul ‘What Are You Doing New Year's Eve?’.

Deschanel terlihat cantik dengan mengenakan gaun berwarna putih dan tiara sambil memetik ukulele. Sementara Levitt mengenakan setelan jas sambil memetik gitar akustik. Deschanel yang tergabung dalam duo She & Him menuturkan, ia telah mengenal Levitt selama 12 tahun.

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang

Keduanya pertama kali bertemu saat mengerjakan film berskala kecil berjudul ‘Manic’ pada musim panas 2000. Kebetulan, Deschanel dan Levitt sama-sama menyukai musisi Harry Nilsson dan Nina Simone.

“Saya beruntung bisa menyebutnya sebagai teman terdekat saya sejak saat itu,” ujar Deschanel  yang baru saja berpisah dengan mantan suaminya, Ben Gibbard.

Pantesan Betah, Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Pilih Tinggal di Jerman Daripada Indonesia

Ketika syuting film ‘500 Days of Summer’ delapan tahun kemudian, keduanya pun kerap menari dengan lagu-lagu Marvin Gaye saat istirahat makan siang. “Saya berharap bisa bermain bersamanya dalam ribuan film lagi karena dia adalah yang terbaik. Namun, untuk sementara, kami membuat duet tahun baru untuk kalian semua,” ucapnya.

Penasaran dengan aksi duet Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt? Lihat videonya di tautan ini.

Dunkin Donuts.

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

Perusahaan kuliner PT Dunkindo Lestari mengumumkan telah mendapatkan Sertifikat Halal yang berlaku seumur hidup dari BPJPH.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024