Manohara: Tahun Baru No Party!

Manohara
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ketika sebagian selebritas Tanah Air menghabiskan Tahun Baru dengan berpesta, tidak demikian bagi Manohara. Ia ternyata memiliki acara khusus untuk menyambut malam pergantian tahun.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

"No Party, tidak ada pesta buat Mano. Hanya menggelar pengajian dengan beberapa anak yatim dekat rumah Mano sama mamah saja," ujar Manohara saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran.

Acara pengajian tersebut dipilih Manohara bukan tanpa alasan. Pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini mengaku ingin berintrospeksi.

"Tahun 2011 adalah banyak masalah dan ujian buat Mano. Mano harus introspeksi diri, jadi lebih baik malam tahun baru bersama orang-orang yang Mano sayangi, dan orang yang lebih membutuhkan," ucapnya.

Lantas apakah Mano tidak menyesal melewatkan malam Tahun Baru tanpa pesta? "Nggak ke Bali, malam tahun baru nggak harus party. Memang kadang ada kepikiran, tapi ini sudah pilihan Mano. Mau yang sederhana saja," katanya. (hp).

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024