Wulan Guritno Produseri Video Klip

Wulan Guritno usai pembuatan video klip Konspirasi Band
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Belum lama setelah melahirkan, aktris Wulan Guritno sudah kembali dengan kesibukannya. Selain masih tetap berakting, Wulan juga turut memproduseri sebuah video klip untuk soundtrack film terbarunya.

Ditemui di sela-sela proses syuting di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 30 Desember 2011, Wulan yang saat itu didampingi dengan sang suami Adilla Dimitri menceritakan video klip tersebut.

"Kita sedang syuting video klip dari band Konspirasi, lagu ini untuk soundtrack Dilema movie, judulnya 'Dilema (Konspirasi Besar)' mudah-mudahan begitu keluar di pasaran bisa diterima masyarakat," ujarnya sore itu.

Video klip ini disutradarai oleh 3 dari 4 orang sutradara yang juga terlibat dalam film tersebut, yaitu Robby Ertanto, Robert Ronny, dan Adilla Dimitri. Menurut Wulan, konsep video klip ini juga mengambil beberapa adegan seperti di filmnya.

Band Konspirasi yang digawangi oleh Marcel Siahaan, Edwin Marshal, Che dan Romy Sophiaan juga mengaku senang bisa bekerjasama dengan Wulan Guritno. "Kita bertemu Dilla, ngobrol tentang filmnya, ternyata nyambung. Kita tertantang buat musik yang seperti ini," ungkap Edwin.

"Saya sama sekali belum nonton filmnya. Tapi saya tau dari mereka, film ini sarat dengan nilai. Kita cuma perlu 2 jam untuk bikin lagu itu," ungkap Marcell.

Film Dilema sendiri akan menampilkan pemain film papan atas seperti Tio Pakusadewo, Jajang C. Noer, Slamet Rahardjo, Lukman Sardi, Pevita Pearce dan Wulan Guritno. Film ini akan tayang pada 23 Februari 2012.

Prabowo Buka Suara soal Calon Menteri Keuangan di Kabinetnya
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Prabowo Bertemu Airlangga 2 Jam, Bahas Calon Menteri?

Capres terpilih 2024 Prabowo Subianto mengungkapkan isi pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024