Tahun Baru, Brian McKnight Kembali ke Jakarta

Brian McKnight
Sumber :
  • paulparksphotography.com

VIVAnews - Penyanyi asal Amerika Serikat, Brian McKnight, akan merayakan malam tahun baru di Jakarta. Dia dijadwalkan untuk manggung di acara malam pergantian tahun baru di The Grand Ballroom, Hotel Mulia Senayan, Jakarta Sabtu malam 31 Desember 2011.

Pelantun 'One Last Cry' itu juga akan memimpin perhitungan mundur pergantian tahun di hotel tersebut. Brian yang baru saja tiba di Jakarta tadi siang menyempatkan diri untuk menyapa awak media malam ini.

"Banyak orang yang meminta saya datang ke sini dan saya memang ingin ke sini lagi. Ini adalah acara yang spesial, saya belum tahu akan membawakan berapa lagu besok malam, itu tergantung penonton," kata Brian McKnight di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat 30 Desember 2011.

Ini memang bukan pertama kalinya Brian menjejakkan kakinya di Jakarta. Dua tahun lalu dia juga pernah tampil dalam gelaran Java Jazz Festival. Rencananya Brian akan bernyanyi selama satu jam mulai pukul 23.00 WIB. Tiket pertunjukkan Brian dibanderol mulai Rp3,5 juta (silver), Rp4,5 juta (gold), dan Rp5 juta (platinum).

"Konsepnya round table. Ada 60 table dan 600 kursi, semuanya sudah penuh," ujar Romy Herlambang, Director of Communications Hotel Mulia.

Selama ini Brian terkenal dengan nyanyiannya yang romantis. Lirik lagu yang dibawakannya memang kerap membuat hati berbunga-bunga atau bahkan meleleh. Namun ternyata, penyanyi asal Amerika Serikat itu mengaku bahwa dirinya bukanlah sosok yang romantis.

"Saya bukan pria yang romantis. Saya tidak pernah memikirkan hal-hal romantis, yang ada di pikiran saya olahraga, mobil, dan lain-lain. Tapi, saya bisa menjadi romantis saat diperlukan," kata Brian McKnight.

Malang melintang di dunia hiburan memang telah dilakoni Brian sejak lama. Dia pun memiliki tips agar 'awet' di dunia hiburan.

"Setiap penyanyi beda-beda, saya sendiri percaya, percaya diri itu penting banget, ibu saya bilang begitu. Kalau mau sukses ya latihan, latihan, dan latihan. Karena internet, teknologi semua orang bisa jadi bintang secara instan. Ya, kini zaman sudah banyak berubah ya," katanya.

Sementara itu, di ruangan yang berbeda, penyanyi R&B, Keith Martin, juga akan tampil di hotel tersebut. Piko, Jerry, dan Brandon IMB juga akan mengisi acara malam pergantian tahun baru 2012 di Hotel Mulia. (art)

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Komisi II DPR Dorong Revisi UU Pemilu Awal Periode 2024-2029

Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia mengaku setuju dan mendorong agar revisi Undang-undang tentang Pemilu segera dilakukan pada awal periode 2024-2029. Awal periode

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024