Kekasih Idaman Arumi Bachsin

Arumi Bachsin ketika peluncuran film berjudul Musik Untuk Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Aktris cantik Arumi Bachsin punya keinginan menemukan tambatan hati tahun depan. Gadis berdarah Jerman-Belanda ini mengaku selektif dalam mencari sosok kekasih impian yang bisa mendampinginya.

"Yang pasti akhlaknya baik, memiliki wawasan luas, smartlah, jadi kalau ngomong kita nyambung," ujar Arumi Bachsin mengenai pria idamannya kepada VIVAnews.com ditemui di Studio Trans TV.

Arumi juga menuturkan dirinya berteman baik dengan beberapa pria yang mendekatinya."Yang dekati ada beberapa, tapi kan lebih asyik jadi teman, nanti malah ada yang tersakiti kalau punya komitmen," ujarnya.

Penuturan tersebut bukan tanpa alasan. Arumi Bachsin sudah tercatat pernah dua kali kabur dari rumah dengan alasan orangtuanya tak setuju dirinya berpacaran dengan pemain film asal Malaysia, Miller.

Masalah yang sempat menerpa Arumi Bachsin dan keluarga beberapa bulan lalu, diakuinya adalah sebagai bentuk pembelajaran."Enggak trauma dong. Setiap tahun pasti berat, karena setiap tahun pasti berbeda, tinggal bagaimana kita menghadapinya, Mungkin orang bisa melihat, orang boleh punya opini masing-masing tapi yang tahu aku sendiri. Aku bisa dapat pelajaran yang bisa aku ambil," ujar Arumi.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024