Mark 'Westlife' Putus dari Kekasih Prianya

Mark Feehily dan Kevin McDaid
Sumber :
  • Digital Spy

VIVAnews - Akhir tahun 2011 menjadi momen yang menyedihkan bagi personel Westlife, Mark Feehily. Personel termuda Westlife ini baru saja patah hati. Jalinan cintanya dengan kekasih prianya, Kevin McDaid kandas di tengah jalan.

Mark mengumumkan bubarnya kisah cinta mereka dalam akun Twitter pribadinya. Ia mengaku banyak kenangan yang telah dilalui bersama pacar prianya tersebut selama mereka menjalin cinta.

"Sayangnya, Kevin dan saya sudah tidak bersama lagi. Kami memiliki waktu yang menakjubkan," tulis Mark seperti dikutip dari Digital Spy.

Pria asal Irlandia ini menjelaskan dirinya tak mau menjawab pertanyaan apapun seputar putusnya kisah cinta mereka. Ia mengaku itu sesuatu yang sangat pribadi.

"Terima kasih untuk pengertiannya," ujar Mark lagi.

Mark dan Kevin telah menjalin hubungan yang harmonis. Bahkan, Februari 2010 lalu, mereka memutuskan bertunangan. Mark melamar Kevin saat mereka merayakan hari jadi mereka yang kelima di Irlandia.

Dan pada bulan lalu, penyanyi berusia 31 tahun ini menjawab dengan pasti, jika hubungan mereka akan berlabuh di pelaminan. Sejoli ini yakin tahun 2012 cinta mereka akan bersatu dalam mahligai perkawinan.

Rencana hanya tinggal rencana. Semuanya tidak berjalan sesuai keinginan. Saat memasuki tahun 2012, hubungan mereka justru berakhir.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024