Pesta, Kim Kardashian Dibayar Rp5,4 Miliar

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Thayer

VIVAnews - Perceraian tidak membuat popularitas Kim Kardashian meredup. Justru, wanita ini banyak diuntungkan dengan pemberitaan perceraiannya yang selalu menghiasi headline media setempat. Popularitas Kim semakin menanjak. Namanya masih menjadi pilihan para penyelenggara pesta.

Terbukti, demi Kim Kardashian, sebuah klub di Las Vegas rela merogok kocek sebesar US$600 ribu atau sekitar Rp5,4 miliar agar artis dan sosialita itu menghadiri pesta tahun baru yang diadakan klub tersebut.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kim mendapat undangan dari klub di Las Vegas untuk memeriahkan pesta tahun baru yang digelar tempat tersebut. Mereka yakin kehadiran Kim akan membuat suasana menjadi lebih seru dan menarik perhatian publik.

Kim tidak harus kerja keras dengan bayaran miliaran rupiah yang diraihnya itu. Ia hanya perlu duduk manis dan mengikuti pesta serta menebar senyum kepada siapa saja yang hadir di pesta tersebut.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Kim dinilai mendapatkan dua kali keuntungan karena pesta tersebut. Pertama ia mendapatkan bayaran yang menggiurkan, dan yang kedua Kim tidak merasa kesepian karena tak ada lagi Kris Humphries di sisinya.

TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024