Diceraikan Suami, Katy Perry Dihibur Rihanna

Katy Perry dan Rihanna
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews- Pernikahan Katy Perry dan komedian Russell Brand akhirnya kandas. Katy resmi digugat cerai suaminya, Desember 2011 di Pengadilan Los Angeles.

Banyak hal yang menyebabkan pernikahan keduanya retak. Sering ribut karena kesibukan masing-masing menjadi salah satu pemicunya. Namun terdengar kabar pula bahwa Russel tak suka dengan kebiasaan Katy yang doyan pesta sepanjang malam dengan teman-temannya. Russel juga tak suka dengan teman-teman pergaulan Katy seperti Rihanna.

Tapi setelah digugat cerai oleh Russell, Rihanna justru menjadi orang pertama yang mengulurkan tangan pada Katy. Ia pun menghibur Katy dengan mengundangnya untuk tinggal di Barbados setelah berpisah dari Russel. Kini, Katy yang tengah berada di Hawaii pun sedang mempertimbangkan diri akan bertolak ke Barbados.

Penyanyi 23 tahun, yang mengorganisir pesta bujang Katy sebelum menikah dengan Russell  juga menjadi orang pertama yang dihubungi Katy setelah ia dikabarkan berpisah dengan suaminya. Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, "Katy hampir tidak berbicara dengan siapa pun sekarang, tapi dia menelepon Rihanna, segera setelah ia mendengar Russell mengajukan cerai."

Katy merasa malu untuk menghubungi orangtuanya karena mereka begitu menentang Russell sejak awal sebelum menikah. Tapi Rihanna dianggap oleh Katy sebagai teman yang selalu memberi dukungan besar padanya. Rihanna bahkan berhasil menenangkan Katy.

"Ketika Rihanna mendengar berita itu, ia menyarankan pada Katy terbang ke Barbados untuk tinggal bersamanya dan keluarganya."

Sementara Katy berada di Hawaii, Russell justru memilih untuk tinggal di Savoy Hotel, London. Saat ditanya bagaimana perasaannya setelah menggugat cerai Katy, Russell berusaha menghindar sambil berkata, “ Aku baik-baik”, katanya sambil berlalu.

Ia pun tengah mempertimbangkan akan pindah kembali ke Inggris setelah perpecahan itu. "Dia  tertarik untuk pindah kembali ke Inggris karena ia membutuhkan sebuah awal baru. Ini adalah waktu yang mengerikan bagi dia dan meskipun ketenarannya berkembang di Amerika, ia ingin mengatasinya dengan  kembali ke kandang,” kata sumber lagi.

Russel kabarnya memang orang yang tidak suka pesta. Bahkan, jika sedang menemani Katy dalam sebuah ajang penghargaan, Russel jarang menemani sampai acara benar-benar habis. Dia baru datang kembali menjemput Katy jika acara sudah kelar. Tak heran, Russel selalu terlihat tak nyaman ketika tampil di karpet merah sebuah acara.  (eh)

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024