2012, Bos Playboy Ingin Tetap Membujang

Hugh Hefner & Crystal Harris
Sumber :
  • US Magazine

VIVAnews - Siapa yang tak kenal dengan bos majalah pria dewasa, Playboy, Hugh Hefner. Kakek berusia 85 tahun ini sangat senang berburu wanita muda yang cantik dan seksi.

Danone Tidak Termasuk! Ini Daftar Perusahaan Pendukung Israel Menurut PBB

Di tahun 2011, ia bahkan  nyaris menikahi tunangannya terdahulu, Crystal Harris. Tapi sayang, rencanya menikah dengan wanita muda kandas karena Crystal memutuskan pertunangan secara tiba-tiba.

Hugh Hefner sempat terkejut ketika Crystal Harris membatalkan pernikahan mereka beberapa hari menjelang hari 'H'. Tetapi, kini pria berusia 85 tahun itu sudah bisa melupakan kesedihannya. Hefner justru mengaku senang karena tak menikahi wanita muda itu.

Meski begitu, kegagalannya menikah di tahun 2011 membuatnya trauma untuk kembali memiliki keinginan menikah di tahun 2012. Ia pun berjanji pada dirinya sendiri, bahwa di tahun 2012 ia ingin tetap menjadi pria bujangan.

Menurut sang maestro Playboy, batal menikah dan batal berjalan menyusuri lorong altar gereja menjadi  salah satu hal yang membuat tahun 2011 begitu bermakna baginya. Bagi Hefner, 2011 adalah tahun yang sangat berkesan untuknya.

"Tahun ini telah menjadi tahun yang sangat menarik bagi saya, saya hampir menikah," katanya dikutip dari People.

Ia pun teringat kata-kata seorang teman baiknya sekaligus mantan kekasihnya, Holly Madison. Holly sempat berkata padanya bahwa Hefner telah melewatkan sebuah peluru. "Saya pikir kata-kata  itu akurat, jelas, saya memang tidak ditakdirkan untuk menikah. Dalam hidup, menikah bukan untuk saya," katanya.

Bos Playboy ini memang terkenal sering gonta-ganti pasangan. Dan semua yang menjadi pasangannya adalah wanita-wanita muda dan seksi. Meski begitu, Hefner jarang menyatakan keseriusan untuk menikahi para wanita tersebut.

Namun, saat bersama Crystal Harris, ia berpikir untuk menikah lagi. Sayangnya, keinginan itu tidak terwujud. Dan ia tidak menyesalinya. Kebenaran yang sederhana bagi pria yang dikenal sebagai playboy Amerika. "Aku sudah berusaha untuk terikat beberapa tahun, tapi aku memilih wanita yang salah," ujarnya. (umi)

Presiden Jokowi dan Megawati Sukarnoputri saat di acara HUT PDIP ke-50.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

PDI Perjuangan tidak mau ambil pusing soal pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024