Banyak Kerjaan, Marcell Siahaan Stres

Marcell Siahaan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Menjaga kondisi tetap fit sepanjang hari, adalah hal penting yang harus dilakukan para selebriti yang memiliki segudang jadwal padat. Tak terkecuali dengan penyanyi Marcell Siahaan. Salah satu cara yang dilakukan untuk menjaga kondisinya tetap fit adalah menghindari stres.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Diakui Marcell sibuknya pekerjaan sering membuatnya stres akhir-akhir ini. Dia pun yakin, salah satu cara yang harus dilakukan agar tak diserang penyakit, adalah menghindari stres.

"Kebanyakan sakit disebabkan karena stres, sejauh ini tingkat stres saya sangat tinggi karena kerjaan. Saya selalu berusaha menghindari stres-stres yang biasa di buat sendiri," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Dengan kesibukannya yang super padat saat ini, Marcell mengaku harus pandai-pandai menjaga kesehatan. Tidak tidur terlalu malam dan cermat membagi waktu yang menyita fisik adalah cara mudah yang biasa dilakukan oleh Marcell untuk menghindari stres.

Ia juga sangat menjaga pola makannya. Apalagi sekarang, Marcell tidak lagi menjadi vegetarian. Mengonsumsi sayuran juga penting dilakukan untuk menyeimbangkan pola istirahatnya.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

"Ya harus ada penyeimbangnya, harus dibarengi dengan nutrisi yang baik, walau saya bukan tipe orang yang bisa tidur dengan cepat, saya sadar itu pun bisa didisiplinkan, dimana ada waktu saya gunakan dengan baik," jelasnya. (umi)

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024