Tahun Baru, Sheza Idris Gandeng Pria Spesial

Sheza Idris
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tahun baru menjadi tahun yang membahagiakan bagi aktris dan penyanyi Sheza Idris. Bagaimana tidak, pada tahun baru ini, Sheza tak lagi sendiri. Sudah ada pria istimewa di hatinya. Ketika ditemui di suatu acara, ia mengaku ditemani oleh teman spesial. Siapakah dia?

Sheza masih malu mengungkapkan siapa jati diri pria spesial yang sedang dekat dengannya saat ini. Pria berinisial A diakui Sheza sejak dua bulan lalu sudah resmi menjadi kekasihnya. Ia merasa bersyukur, karena akhirnya menemukan pria baru. 

"Ya, ada orang spesial, ya Alhamdulillah lah masih ada yang menyayangi. Nggak ada salahnya kami coba sesuatu yang baik," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Adik Shezy Idris ini mengaku, kekasih barunya itu bukan berprofesi sebagai selebritas. Namun, Sheza merasa cocok dan telah mendapatkan restu dari orang tuanya.

"Ya kami saling cocok, dia baik, walaupun bukan dari kalangan entertain, tapi dia bisa ngertiin kesibukan aku, dia orangnya sederhana," puji gadis berusia 23 tahun itu.

"Alhamdulillah keluarga juga open, keluarga setuju-setuju aja. Tanggapannya sangat baik," tambahnya.

Meski sudah merasa menemukan pria yang spesial, Sheza belum berniat membawa hubungan barunya ke jenjang lebih serius. Ia tidak ingin terburu-buru dan ingin fokus pada kariernya terlebih dahulu.

"Setiap orang pasti pingin menikah, ya minta doanya aja. Tapi aku kepingin fokus di karier dulu, nyelesain skripsi aku. Ya, segala sesuatunya dijalani aja dulu. Soal jodoh kan urusan Allah, kapan pun waktunya, ya syukuri aja. Mohon doanya aja ya," tandasnya. (art)

Gibran Sowan ke Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin, Langsung Cium Tangan
Graha Mustika Ratu

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Pendiri PT Mustika Ratu Tbk, Mooryati juga diakui sebagai otak di balik ajang Puteri Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024