Anji Drive-Wina Natalia Bakal Nikah 2012

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews- Sempat bertengkar hebat di situs jejaring sosial, Twitter, membuat rencana pernikahan mantan vokalis Drive, Anji, dengan Wina Natalia terpaksa dibatalkan. Namun, setelah hubungan mereka kembali mesra, Anji kembali berjanji untuk menikahi janda beranak dua itu.

Tanggal 11 Desember 2011 sempat menjadi pilihan Anji dan Wina sebagai hari yang pas untuk melangsungkan pernikahan . Tapi sayang, semuanya batal.  Dan kini, Anji pun mengaku sudah berbaikan dengan mantan istri bos stasiun televisi swasta itu. Ia dan Wina bahkan sudah kembali membicarakan soal rencana pernikahan.

“Saat ini kami sudah baikan. Kita sudah berbicara, saya sudah memaafkan Wina. Dan Wina juga sudah memaafkan saya. Insya Allah rencana yang kemarin sempat tertunda kembali berjalan lagi, “ ucapnya saat ditemui ketika promo album di Solo.

Meski demikian, Anji belum bisa berbicara banyak, mengenai kapan waktunya. “Kalau semua sesuai rencana, di tahun 2012 ini harusnya bisa. Tapi nantilah, kapan waktunya belum bisa diomongin. Karena kemarin sempat diomongin menikah tanggal sekian, malah gagal, “ tambahnya.

Lantaran kegagalan pernikahan tersebut, kini Anji berharap bahwa lagu yang diciptakannya, 'Berhenti di Kamu' dalam album Luar Biasa, akan menjadi suvenir pernikahannya. “Ya, mungkin bisa tetap menjadi suvenir pernikahan. Pastinya, lagu tersebut sudah mulai saya promosikan, “ katanya.

Anji dan Wina sempat batal nikah setelah perang kata-kata di Twitter. Hal ini diduga dipicu oleh Wina yang cemburu. Anji pun membatalkan pernikahan melalui BlackBerry Messenger menjelang hari pernikahannya.

Laporan: Fajar Sodiq l Solo

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini
Ilustrasi mobil polisi.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Motif dari perbuatan ini adalah balas dendam karena salah satu pelaku diduga sering menjadi korban penindasan oleh korban, yang kemudian dilaporkan kepada teman-temannya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024