Digugat Cerai, Katy Perry Cari Pria Baru

Katy Perry dan Russell Brand
Sumber :
  • Hollywoodlife

VIVAnews- Tanggal 30 Desember 2011, penyanyi Katy Perry resmi digugat cerai oleh suaminya, komedian, Russell Brand. Ia menggugat cerai sang istri di Pengadilan Los Angeles. Belum genap satu bulan gugatan cerai itu dilayangkan, namun Katy sudah mulai berani bergerilya mencari pria baru pengganti suaminya.

Saat kabar perceraiannya dengan Russell ramai diperbincangkan, Katy justru asyik menggelar pesta Malam Tahun Baru di sebuah klub malam bersama dengan teman-temannya. Russell, 36, tampaknya tidak lagi mengganggu Katy, 27, ketika ia berpesta di Soho House di Hollywood Barat pada 31 Desember.

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya

Sempat terdengar kabar, salah satu penyebab perceraian mereka, karena Russell tak suka dengan kebiasaan Katy yang doyan pesta sepanjang malam dengan teman-temannya. Russel juga tak suka dengan teman-teman pergaulan Katy seperti Rihanna.

Namun, menurut laporan New York Post, saat pesta digelar, Katy berada di sebuah ruangan privat. Katy begitu bebas merayakan pesta malam Tahun Barunya, tak ada lagi Russell yang biasa melarangnya.

"Katy berada di sebuah ruangan pribadi dengan teman-temanya. Dia tampak berada dalam suasana hati yang menyenangkan," kata sumber. "Dia menghabiskan sebagian besar malam Tahun Baru dengan menari dan tertawa. Jika melihat kebahagiaan Katy saat itu, orang mungkin tidak akan mengira, bahwa Katy baru saja mengalami patah hati,” kata sumber lagi.

Seorang sumber kembali mengatakan, saat berpesta Katy tidak hanya terlihat bersenang-senang dengan teman-temannya. Sesekali, Katy bahkan terlihat berbincang dengan seorang pria dan terlihat begitu dekat.

“Pada satu titik, dia berbicara dengan seorang pria dengan rambut panjang sampai ke bahu di lorong. Mereka berbicara sebentar. Dia tersenyum dan bersandar ke dinding."

Elon Musk Bersama Tesla Cybertruck.

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Tesla Chief Executive Officer (CEO) Elon Musk announced through X that he postponed to visit India to meet Prime Minister Narendra Modi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024