Kim Kardashian Tutup Buku Soal Humphries

Kim Kardashian
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Artis dan sosialita Kim Kardashian tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Setelah nasib rumah tangganya harus berakhir dengan perceraian, Kim sempat menenangkan diri. Namun saat ini, dia ingin menjalani hidup diĀ  tahun 2012 dengan sikap positif.

"Saya pikir pelajaran terbaik yang saya dapat tentang diri saya adalah untuk selalu mengikuti apa kata hati kita. Dan kurasa aku tak akan berhenti melakukannya," kata Kim Kardashian seperti dilansir Aceshowbiz.

Dalam obrolannya, bintang reality show itu menambahkan bahwa segala yang terjadi di tahun lalu akan dia simpan sebagai pelajaran dan menyongsong 2012 dengan baik.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya pindah ke rumah ibunya di Los Angeles setelah mengajukan gugatan cerai pada suami, Kris Humphries 31 Oktober 2011. "Saya tak mengenakan make-up yang tebal. saya benar-benar enjoy. Tapi ini juga hal yang menyenangkan ketika saya kembali berdandan dan tampil seperti ini lagi," katanya.

Kim memang berusaha untuk melihat ke depan dan tak mau menoleh lagi ke masa lalunya. Pada 1 Januari 2012 waktu setempat, Kim mencoba untuk membagi apa yang ada pikirannya lewat akun Twitter, "Siapa lagi yang siap untuk melepaskan 2011 dan mendapat yang terbaik di 2012!"

"Lucu sekali melihat bagaimana orang begitu semangat untuk memulai awal yang baik di Tahun Baru padahal sebenarnya itu semua hanyalah alasan! Kau bisa memulai tujuanmu di hari apapun dalam setahun!" imbuhnya dalam Twitter.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024