Jadi Titisan Suzanna, Jupe Siapkan Mental

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Julia Perez akan kembali berakting. Di film terbaru, artis yang akrab disapa Jupe ini mendapat julukan baru sebagai 'Titisan Suzanna'. Jupe tidak keberatan dengan julukan itu dan justru merasa senang. 

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

Namun, suami Suzanna, Clift Sangra mengingatkan Jupe. Pria tersebut mengklaim tak mudah untuk menjadi 'Titisan Suzanna'. Jupe juga diminta untuk menjalani sembilan ritual yang pernah dilakukan Suzanna. Di antaranya adalah memegang ular dan menggunakan pakaian hijau di Pantai Parangtritis.

Bagaimana tanggapan Jupe mengenai sembilan ritual khusus itu? Saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 4 Januari 2012, Jupe mengaku telah mempersiapkan diri untuk melakukan ritual tersebut.

"Persiapannya banyak termasuk persiapan mental. Mohon doa dan juga dukungan," kata Jupe.

Jupe akan menjalankan ritual tersebut dalam waktu dekat ini. Artis yang pernah berseteru dengan Dewi Perssik ini akan berangkat ke Yogyakarta untuk melakukan ritual di Parangtritis tanggal 9 Januari mendatang.

Jupe berharap apa yang dilakukannya tidak mendapat penilaian lain dari masyarakat. "Saya melakukan ritual ini murni untuk film dan menghormati mendiang Suzanna," ucapnya.

Sebelum melakukan ritual tersebut, Jupe berencana ingin lebih dulu menemui Clift Sangra. Ia ingin lebih mengenal sosok Suzanna.

"Saya mau konsultasi dulu ke Clift Sangra. Saya mau minta masukan darinya, seperti apa Suzanna itu," ujar kekasih Gaton Castano ini. (ren)

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024