Pesta Rahasia Pangeran Harry-Pippa Middleton

Pippa Middleton dan Pangeran Harry
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Pangeran Harry dan Pippa Middleton kompak demiĀ  menggelar sebuah pesta yang sangat dirahasiakan. Kedua orang ini akan mengadakan pesta di sebuah tempat yang disembunyikan lokasinya. Hanya orang-orang tertentu yang boleh menghadiri pesta tersebut.

Menurut majalah Grazia yang mendapatkan informasi dari orang dalam kerajaan, Harry dan Pippa akan membuat sebuah pesta pada pekan depan. Pesta itu dilangsungkan tanggal 9 Januari, dalam rangka merayakan ulang tahun Kate Middleton yang ke 30 tahun.

Majalah itu mengungkapkan mereka telah memiliki konsep untuk pesta tersebut, lengkap dengan koktail dan karaoke. Tema pesta akan dibuat tahun 80-an sesuai dengan tahun kelahiran Kate.

"Pesta itu telah direncanakan selama sebulan. Pippa dan Harry telah bekerja keras dan meminta bantuan teman untuk pesta itu," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis, 5 Januari 2012.

Tanggal telah ditetapkan begitu juga dengan para tamu yang akan diundang menghadiri pesta yang sangat pribadi itu.

"Teman-teman dekat dan keluarga. David Beckham dan Victoria karena sudah dianggap teman dekat mungkin akan masuk daftar tamu undangan," ujarnya lagi.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024