Demi Moore Alami Krisis Percaya Diri ?

Demi Moore
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews- Gagal menjalani rumah tangga untuk yang ketiga kalinya, membuat aktris cantik Demi Moore khawatir. Secara terbuka ia pun mengungkapkan bahwa ia takut menjadi wanita yang tak layak untuk dicintai. Saat mengungkapkan hal itu, ia seperti tengah mengalami krisis kepercayaan diri.

Pengakuan aktris 49 tahun ini cukup mengejutkan, apalagi saat ia menungkapkan  kepada temannya, Amanda de Cadenet selama wawancara dengan majalah Harper Bazaar. Secara terbuka ia mengungkapkan ketakutan terbesarnya itu.

Seperti dikutip laman Daily Mail, dalam wawancara untuk edisi Februari majalah AS beberapa waktu lalu, Demi mengungkapkan bahwa awalnya dia takut ditinggalkan. Tapi baru-baru ini ia mengatakan ketakutan terbesarnya adalah, tidak memiliki keberanian untuk mencapai potensi diri.

"Tidak ada cara untuk mencapai potensi Anda sepenuhnya jika Anda tidak benar-benar menemukan rasa cinta pada diri sendiri. Yang membuat saya takut saat ini, akhirnya saya akan mengetahui pada akhir hidup saya bahwa saya benar-benar tidak menyenangkan, bahwa aku tidak layak dicintai. Ada sesuatu yang secara fundamental salah dengan diriku, " katanya.

Selain berbicara tentang kegelisahan dirinya, Moore juga mengatakan kekhawatirannya soal citra tubuhnya, yang telah menjadi subyek spekulasi banyak orang setelah berpisah dari mantan suaminya Ashton Kutcher.

Ibu dari tiga anak ini juga terang-terangan mengatakan, memiliki perasaan cinta dan benci pada tubuhnya, tapi saat ini dia mengaku memiliki perasaan yang lebih positif dibandingkan perasaannya di masa lalu.

“Di usia saya yang sekarang, saya terlihat kurus. Dan saya tidak pernah membayangkan seseorang akan berkata kepadaku, 'Kau terlalu kurus, dan Anda tidak terlihat baik',” katanya minder.

Setelah isu perselingkuhan Kutcher dengan Sara Leal terbongkar pada September lalu, Demi memang dikabarkan mengalami frustasi. Tubuhnya terlihat semakin kurus saat ia menghadapi masalah perceraian. Tapi kini, setelah ia secara resmi menggugat cerai Kutcher pada 17 November 2011 lalu dia terlihat lebih ceria dan bahagia. Bahkan Demi pun mulai kembali aktif di dunia hiburan. Demi juga kembali berkecimpung dalam proyek film baru, Lovelace.

Seperti diketahui sebelum menikah dengan Ashton, Demi sudah lebih dulu menikah  dengan aktor Bruce Willis selama 13 tahun, namun sayang pernikahannya kandas. Dan sebelum membina rumah tangga dengan Willis, saat berusia 18 tahun Demi Moore menikah dengan penyanyi Freddy Moore, tapi pernikahan itu berakhir pada tahun 1984, tiga tahun sebelum dia bertemu Willis. (eh)

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024