Hugh Jackman Perankan Pesulap Houdini

Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Aktor Hugh Jackman selama ini dikenal berkat perannya sebagai Wolverine dalam film 'X-Men'. Namun, tak banyak yang tahu kalau aktor berusia 43 tahun ini mengawali kariernya sebagai bintang pertunjukan musikal.

Dikutip dari laman Reuters, Jackman pun akan kembali ke atas panggung memerankan pesulap ternama, Harry Houdini. Pertunjukan musikal yang ditulis oleh Aaron Sorkin dan disutradarai Jack O'Brien itu rencananya akan dihelat pada tahun depan.
 
"Saya sangat tertarik dengan kehidupan Harry Houdini sejak saya masih muda, dan dalam banyak saya sudah mempersiapkan diri untuk peran ini selama hidup saya. Saya senang bisa berkolaborasi dengan sekumpulan seniman terbaik," ujar Jackman.

Pertunjukan musikal tersebut akan menyuguhkan tampilan kontemporer kehidupan dan kematian Houdini. Sementara itu Sorkin yang baru pertama kali menulis skenario untuk Broadway mengatakan, pertunjukan musik ini mengisahkan pertarungan epik yang terjadi antara pesulap terbesar di dunia tersebut dengan trio of women yang dikenal sebagai 'Spiritualist'

Sementara itu pertunjukan bertajuk 'Hugh Jackman, Back on Broadway' yang baru saja digelar, sukses meraup pemasukan lebih dari US$14,6 juta selama digelar sepuluh pekan. Jackman pun dijuluki sebagai bintang Broadway paling menghasilkan keuntungan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal
Vespa 140th of Piaggio

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Vespa 140th of Piaggio dapat dilengkapi dengan berbagai aksesori bergaya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024