Qory Sandioriva Tolak Peran Buka-bukaan

Qory Sandioriva Saat Jumpa Pers Film "Mother Keder"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah melepaskan mahkota Puteri Indonesia, Qory Sandioriva memutuskan untuk fokus di dunia akting. Ia mengaku sejak kecil memang bercita-cita untuk menjadi aktris. Dan sejumlah tawaran sudah menghampiri wanita berdarah Aceh ini.

Mulai dari film sampai FTV sudah memasang wajah cantik Qory. Artis berambut panjang ini siap memerankan karakter apa saja asalkan bukan peran yang membuat dirinya harus tampil vulgar.

'Yang berhubungan dengan seks, saya nggak akan terima. Ada aturan yang harus saya jaga. Kalau yang berhubungan dengan edukasinya, itu nggak masalah," kata Qory saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, Kamis, 5 Januari 2012.

Untuk terus mengasah aktingnya, Qory memperdalam ilmu aktingnya dengan bermain teater. Ia juga selektif dalam memilih tawaran. Ia lebih suka berakting di layar lebar dibanding sinetron striping. Ia merasa tampil di sinetron striping tidak membuat aktingnya maksimal.

"Saya kesulitan mempertahankan naturalisasi akting. Kalau di film bisa eksplor dan total," ucapnya.

Qory menikmati kegiatan barunya di dunia akting. Namun, bukan berarti ia akan menggantungkan masa depannya di bidang ini. Ia mulai coba-coba untuk berbisnis. Qory mengajak beberapa temannya untuk menjalani usaha di bidang Event Organizer.

"Modalnya masih kecil, baru mulai juga. Saya sudah memikirkan langkah ke depannya," ujarnya. (eh)

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024
Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024