Putus dari Pacar Pria, Mark Westlife Menyepi

Mark Feehily dan Kevin McDaid
Sumber :
  • Digital Spy

VIVAnews - Personel boyband Westlife, Mark Feehily baru saja putus cinta dari kekasih prianya, Kevin McDaid. Kisah asmara pasangan sesama jenis ini telah berjalan selama tujuh tahun. Tahun 2012 ini mereka berencana untuk meresmikan hubungan itu ke pelaminan. Namun, rencana itu pupus karena kisah cinta Mark dengan Kevin kandas di tengah jalan.

Mark mengaku sangat patah hati dengan keretakan kisah cintanya dengan Kevin. Ia merasa sangat kehilangan dan sulit melupakan mantan tunangannya tersebut. "Aku merasa hampa tanpa Kevin," kata Mark kepada temannya seperti dikutip dari Mirror.

Teman-teman Mark menambahkan pria asal Irlandia itu benar-benar terpuruk karena putus cinta. Mark tak terima berpisah dengan Kevin. Namun, ia juga tak bisa menghindari pertengkaran dengan pacar prianya tersebut. 'Mark masih kecewa karena perpisahannya. Ia merasa ini masalah berat untuknya," ucap salah satu teman Mark.

Mark memang tak ingin memperlihatkan kesedihannya di depan umum. Ia sengaja menutupinya dan tampak riang saat di depan orang banyak. Namun, itu hanya kamuflase.

"Dia juga menghabiskan waktu untuk sendiri dan mencoba untuk berdamai dengan semua (kejadian). Dia sangat emosional," tambah temannya lagi.

Teman-temannya meyakini, pelantun 'Open Your Heart' itu mengasingkan diri di apartemennya di London Utara. Apartemen itu memiliki kenangan khusus untuk Mark. Ia dan Kevin menetap di sana saat masih mesra.

"Mark masih marah dengan hal itu, tapi pada waktunya, ia akan bicara," ucapnya. (eh)

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Timnas Qatar U-23 Vs Jepang

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Qatar U-23 dipastikan gugur di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Itu setelah mereka dikalahkan Jepang dengan skor 2-4 di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayy

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024