Musisi Ini Banjiri Twitter 3 Jam Tanpa Henti

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Penyanyi rap Kanye West kembali menuai sensasi. Selama tiga jam lebih, pelantun 'Gold Digger' tersebut menulis lebih dari 80 status tanpa henti di situs microblogging, Twitter.

Dikutip dari laman Reuters, status West di Twitter membahas banyak hal, mulai dari perjuangannya di industri fesyen, pandangannya tentang politik dan infrastruktur, hingga sosok yang menginspirasinya membangun perusahaan desain.

"We need to take what Michael Jackson felt and Mcqueen and Steve Jobs and we need make things better," tulis West merujuk pada raja pop, desainer fesyen Alexander McQueen dan pendiri Apple.

Sejumlah media berusaha untuk menafsirkan status West dengan berbagai cara. Slate misalnya memilih fokus pada pengumuman West soal perusahaan desain, DONDA. Sementara MTV memilih untuk memberitahu apa yang ada di pikiran West di balik status Twitter-nya.

"Dia jenius yang gila," kata Editor Musik Us Weekly, Ian Drew. "Ide-idenya megah, namun jika Anda melihat sejarah Kanye, dia akan menulis tweet tentang ide itu dan itu akan terjadi. Ia berusaha untuk dipahami dan didengar."

Ini bukan kali pertama, West membuat sensasi. Sebelumnya, ia pernah mengkritik mantan Presiden Amerika Serikat (AS), George Bush dalam sebuah acara televisi yang disiarkan langsung pada 2005 lalu.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Tak hanya itu. Pada tahun 2009, West lagi-lagi melakukan tindakan kontroversial dengan naik ke atas panggung dalam acara MTV Video Music Awards dan mengambil mic dari tangan penyanyi Taylor Swift. Saat itu, ia mendeklarasikan bahwa penyanyi R&B Beyonce lah yang memiliki salah satu video terbaik sepanjang masa. (eh)

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024