Penyanyi Adele Mesra dengan Pria Berjenggot

Adele
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAnews - Penyanyi Adele identik dengan lagu-lagu yang menceritakan suasana hati yang sedih, patah hati dan memilukan. Mungkin sebentar lagi, lagu-lagu Adele akan berubah tema menjadi bahagia. Lantaran, penyanyi asal Inggris itu kini telah menemukan pria yang akan mengisi hari-harinya.

Adele dan pacar baruPenyanyi berusia 23 tahun ini pun tidak menutupi sosok pria yang kini telah bersamanya. Pria bernama Simon Konecki itu tampak menemani Adele saat penyanyi ini berada di Florida. Sejoli ini menikmati kebersamaannya di Everglades National Park di Florida. Adele dengan bangga memamerkan kemesraannya di depan umum dengan pria berjenggot tersebut.

"Adele mengambil gambar bersama kekasihnya. Mereka bersenang-senang dan sangat nyaman satu sama lainnya," kata sumber seperti dikutip dari USMagazine, Jumat, 6 Januari 2012.

Konecki begitu penuh perhatian dengan Adele. Pria berusia 36 tahun itu dengan sabar mendampingi dan menjaga Adele saat berada di yacht. "Dia mengawasi setiap gerakan Adele, terutama ketika saat ia berada di dermaga dan di atas kapal. Ia memastikan Adele tidak jatuh ke air," ucap sumber menambahkan.

Mereka saling berpegangan tangan, berpelukan dan juga saling berciuman selama menikmati perjalanan di Florida. "Adele tampak benar-benar bahagia." (hp).

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024